Monday, 28 October 2013

Pertanggungjawaban Seorang Peje

Ok, Guys,Welcome to my Ocean.
Yang gak suka basa basi Langsung aja
Di download di sini.

Hadirin jamaah Akuntasi 11 yang dimuliakan oleh Allah SWT.
       Sebelumnya gue meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Mungkin ada yang bertanya dalam sanubari,"mengapa downloadnya harus di sini? bikin ribet aja.".
Jawabannya simpel, Karena gue yang Peje. Hehehe.

Tenang, tenang!!. Yang ngedownload rangkuman disini bakal dapat BONUS contoh soal dan jawaban Sistem Informasi Akuntansi yang waktu kemaren. Sekali lagi gue ama partner peje gue Vira meminta maaf atas segala kekurangan pada rangkuman. Mau Gimana lagi? Peje juga manusia. Lagian, seharusnya semester ini gue udah pensiun jadi peje.

Beberapa ujian mata kuliah telah kita hadapi, dengan segala gagap gempita pencarian kisi-kisi, materi dan pemateri. Apalagi dengan munculnya berbagai mata kuliah Horor yang membuat kalian ketar ketir ke sana kemari, berpindah dari majelis satu ke majelis yang lain. Gua gak tahu Budaya seperti ini dimulai dari mana dan sejak kapan. Terkesan IPK oriented, emang. Meskipun demikian, tetep aja gua senang dengan kultur sepeti ini. Why?? Karena kultur seperti itu yang menyatukan si Rajin dan si Malas, yang kurang paham dengan yang lebih paham, yang kurang ganteng dengan yang lebih ganteng kaya' gue
Tahukah kalian?. El-bugizy pernah berkata :

"Sebagaimana Pujian adalah ujian, Ujian pun juga Pujian. Karena soal yang susah itu merupakan pujian para dosen buat kalian." 

Soal sulit kok pujian?? yah, itu tandanya si Dosen udah berhusnuzzan banget terhadap kualitas intelektual kita. Cuma orang cupu yang bangga dapat soal mudah, Oupss gue dong.hehehe.