Sunday, 22 December 2013

La Garetta' #2 [Fans yang Terlupakan]



Bagi Selebritis, kemunculan fans itu ibarat jelangkung. Datang tak dijemput pulang tak diantar, bahkan harus diusir. Dan kali ini ia dicegat oleh seorang gadis ABG berwajah sok imut, _tapi emang imut sih hehe_.

"K' Ilo’ msih ingat aku gak?"

"emang kamu siapa?"  

"Aku Dinata, fans berat kaka loh."

"Fans berat saya ada milyaran. Kamu yang mana yah?"

"Coba ingat dong K'!, saya yang kemarin minta tanda tangan Kaka’"

"Duh, Kemarin ada ratusan orang yang minta tanda tangan saya. Kamu yang mana? "

"Yang kemarin histeris setengah mati itu, saya loh!"

"Setiap yang melihat saya, emang bakal histeris."

Akhirnya Gadis inipun menyerah tuk membuat dirinya diingat oleh sang idola. Dengan wajah penuh kesedihan iya berbalik pulang.

Merasa iba, Ilo' memanggilnya! "hey Tunggu!" 

"Kaka udah ingat aku yah?" secercah harapan baru bersinar dimata Dinata.

"Mustahil aku mengingat jutaan wajah fans, hanya saja ada yg harus ku katakan kepadamu."

"apakah itu?" Dina penasaran.

"Apa yang membuatmu mengidolakanku sefanatik itu?"

"Karena kaka sangat tampan dan keren."

"Menurutmu siapa yang membuatku setampan ini?"

"Entahlah kak? faktor genetik? atau mungkin takdir?"

"Nah! Yang mengatur takdir itu siapa?"

"TUHAN"

"Lalu mengapa kau tidak mengidolakan Dzat yang menakdirkanku ganteng seperti ini?"

Dina mulai berpikir.

"Bukankah Yang memberi Kegantengan berarti Maha Ganteng (indah) dari Segalanya?"

Ilo’pun berlalu dihadapan Dina yang masih memikirkan kalimat terakhir barusan. Dan siapa sangka, pernyataan yang keluar dari mulut idolanya suatu saat akan merubah paradigmanya tentang idola.